Sabtu, 17 November 2018

Alasan Kenapa Pakai Pasang Parabola

Biaya pasang parabola kini lebih terjangkau. Jika anda dulu ingin menggunakan parabola harus menyediakan dana minimal 1juta, kini hanya dengan harga mulai Rp. 370rb sudah bisa memiliki parabola. Chanel juga tidak kalah banyak, bahkan bisa lebih banyak daripada tv kabel langganan anda saat ini.

Ukuran parabola yang terbaru lebih kecil sehingga lebih praktis dan tidak banyak makan tempat. Bahkan bekas tutup kipas angin anda yang tidak dipakai dirumah yang memiliki diameter setidaknya 35cm bisa anda jadikan antena parabola mini.

Untuk kualitas gambar tentunya tidak kalah jernih dengan antena besar, dan jauh lebih jernih daripada jaringan tv kabel yang masih menggunakan kabel coaxial (antena).

Beberapa manfaat lainnya chanel premium yang ada di jaringan tv kabel juga bisa anda tonton gratis dengan parabola, terutama parabola mini. Jika ada chanel yang tidak ingin ditonton oleh anak-anak, anda bisa memproteksinya dengan memberikan kode akses pada chanel tersebut.

Jika ada yang gratis, kenapa harus bayar? dan mau sampai kapan anda bayar setiap bulan?

Misalkan saja anda tiap bulan harus membayar 25ribu perbulan maka dalam 15 bulan jika uang tersebut disimpan, cukup untuk membeli satu paket parabola mini sudah termasuk biaya pasangnya. Lebih hemat kan jika pakai parabola sendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *